Daftar Album Band Pink Floyd

Daftar Album Band Pink Floyd – Band rock Pink Floyd, adalah band legedaris di berbagai daerah. Segudang prestasinya membuat mereka mencapai kesuksesan dan dibarengi dengan niat yang sungguh dan usaha keras. Apalagi membuat album lagu termasuk masa sulit dan berat untuk menjadikan lirik sebagai acuan, nyatanya banyak yang berhasil lantaran mengagumi band Pink Floyd

Daftar Album Band Pink Floyd
Pink Floyd bukanlah sebuah band yang sangat produktif dengan setiap hari membutuhkan beragam hal. Apalagi jika anda penggemar band Pink Floyd, wajib mengetahui deretan album yang mereka keluarkan sehingga menambah wawasan anda. Jangan sampai enggan mengetahui albumnya karena menandakan anda tidak serius mengidolakan Pink Floyd. Berikut ada deretan almbun yang harus diketahui, antara lain:

– Piper Di Gerbang Fajar
Masyarakat pasti mengenal betul album Pink Floyd dengan judul Piper Di Gerbang Fajar yang dirilis pada 4 Agustus 1967 di Inggris. Walaupun jeda antara album satu dengan lainnya, Pink Floyd memiliki kehebatan dapat membius penonton dengan alunan gitar yang menawan. Ditambah lagi suara kaum adam yang bergabung dan menyanyikan lagu bersama-sama.

Pastinya hal tersebut sanga membahagiakan dibanding mendengarkan lagu di rumah seorang diri. Pasalnya suasana mendengarkan lagu sendirian dan secara bergerombol sangat berbeda, umumnya lagu yang didengarkan secara bersama-sama memberikan banyak manfaat untuk orang lain.

– Sepotong Rahasia
Album dengan judul Septong Rahasia dirilis bulan agistus 1968, tepatnya di tanggal 29 Juni tahun 1968 di Inggris. Hebatnya lagi Pink Floyd memiliki hati nurani untuk setia walaupun terdapat banyak wanita yang akan diajak nantinya.

Selain itu album sepotong rahasia menerima kritik dan saran yang membangun. Tujuannya agar penggemar mampu menangkap manfaat dan tidak serta merta mengganggu melenceng dari lirik lagu, memang susah dilakukan. Caranya yaitu menjabarkan album lirik lagu dengan nyanyian personil Pink Floyd.

– Mencampuri
Album berjudul Mencampuri termasuk album yang digadang-gadang menjual pintu kesuksesan band Pink Floyd. Benar saja, mereka menunjukkan kehebatannya bermain gitar sekaligus menyanyi dengan suasana ala Pink Floyd. Pastinya aman untuk dinikmati banyak orang diberbagai kesempatan.

Selain itu album mencampuri termasuk album yang patut diperhitungkan. Tak semua orang bisa mengtur album mililknya dengan maksimal, butuh tenaga dan keberanian agar album yang dinyanyikan laris dipasaran. Maka janganlah kecewakan penggemar dengan melakukan aktifitas tidak penting.

Sebenarnya, album-album band Pink Flod masih bayak dan serius yang dibagikan, namun ke tiga album diatas dapat dijadikan acuan memilih album. Tujuannya agar aman dan tidak ada kekecewaan dikemudian hari, apalagi caranya termausk bersahabat dengan banyak orang, anda tidak harus membuat album dan mempromosikannya saja, tapi buatlah dengan kesungguhan hati sehingga bermanfaat untuk orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *